Don't miss

Jumat, 11 Agustus 2023


3 Rekomendasi Bubur Ayam di Karanganyar


By Kuliner Karanganyar on 14.27

 1. Bubur Ayam Jungke


Terletak di Jl. Abdul Rahman Saleh, Mandungan Bubur Ayam Jungke merupakan tempat terbaik untuk sarapan bubur di pagi hari. Menu makanan disini cukup beragam seperti Bubur Ayam, Bubur Tumpang, Nasi Tumpang, Soto Ayam, Kare Ayam, dan Nasi Pecel. Ada juga menu minuman seperti Es Teh, Es Jeruk, Teh Panas, Jeruk Panas, dll. Untuk harga sendiri dibandrol mulai dari Rp 6.000-14.000 hanya untuk menu makanan saja belum termasuk minuman. Langsung saja kunjungi Bubur Ayam Jungke!


2. Bubur Ayam Kremes Mbah Slamet



Terletak di Jl. Lawu No.26, Beji Bubur Ayam Kremes Mbah Slamet merupakan tempat makan bubur yang ramai dikunjungi pelanggan dan tempatnya mudah di akses. Hidangan disini berspesialis bubur ayam seperti Bubur ayam kremes spesial, Bubur ayam kremes original, Bubur polos.Untuk topping disni juga beragam seperti telur puyuh tusuk, ati ampela, kripik tempe, rambak kulit sapi, peyek kacang/teri. Untuk harga sendiri di berkisar sekitar Rp 7.500-15.000 tergantung menu yang dipilih. Langsung saja kunjungi Bubur Ayam Kremes Mbah Slamet!


3. Bubur Ayam Bumiayu


Terletak di Jl. Lawu, Badran Asri Bubur Ayam Bumiayu buka di pagi hari di Utara alun-alun Karanganyar. Menu makanan yang disajikan hanya Bubur Ayam dengan tambahan lauk seperti sate usus dan sate hati ayam yang dibacem. Untuk harga dibandrol Rp 8.000/porsi belum termasuk tambahan lauk. Rasanya tidak usah diragukan lagi, yuk langsung kunjungi Bubur Ayam Bumiayu!






Kulinersukoharjo
Judul: 3 Rekomendasi Bubur Ayam di Karanganyar
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14.27 | Rating: 4.5

Comment for "3 Rekomendasi Bubur Ayam di Karanganyar"

0 comments

Posting Komentar

Post Populer

3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar

 1. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR Terletak di Jl. Lawu Badranasri No.430, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, tepatnya di depan K...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...