Don't miss

Rabu, 13 September 2023


3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar


By Kuliner Karanganyar on 15.12

 1. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR


Terletak di Jl. Lawu Badranasri No.430, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, tepatnya di depan KC BRI Karanganyar ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR menjual makanan khas Turki yaitu kebab. Kebab disini berbeda dengan kebab lain karena disini menggunakan daging asli seperti di Turki. Sayuran yang dipakai masih fresh dan ada juga topping tambahan seperti keju slice, keju cair, keju mozzarella, kentang, BBQ sauce, black pepper sauce. Packagingnya premium, bumbunya soft meaty banget, dan ada opsi mau dagingnya di bakar/digoreng. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR buka setiap hari mulai dari jam 15.00-00.00 khusus hari Minggu buka pukul 06.00-00.00. Bisa hubungi 0819-0551-6880 untuk informasi lebih lengkap.


 

2. KEBAB ZAMZAM PALUR


Terletak di Jl. Nusa Indah No.3 No.5, Randurejo, Ngringo, Kec. Jaten, Kabupaten Karanganyar, KEBAB ZAMZAM PALUR merupakan sebuah kedai yang menjual kebab, syawarma dan burger. Menu disini yaitu Africano Syawarma, Big Black Syawarma, Syawarma Turky, Syawarma Mesir, Syawarma Arab, Mini Syawarma Arab, Italiano Kebab, Kebab, Mini Kebab, Arabian Burger. Untuk rasa kebab disini enak dan isian banyak, sayuran yang digunakan juga fresh dan daging yang lembut. KEBAB ZAMZAM PALUR buka setiap hari mulai dari pukul 16.00-00.00. 




3. Lakone Kebab


Terletak di  Palur, RT.2/RW.3, Banaran, Ngringo, Kec. Jaten, Kabupaten Karanganyar, Lakone Kebab merupakan sebuah kedai yang menjual makanan kebab. Menu kebab disini yaitu Kebab small, kebab medium, kebab big, kebab bbq, kebab cheese, kebab sosis. Kalian juga bisa tambah topping seperti cheese, bbq, dan sosis. Sayuran yang digunakan juga masih fresh ditambah daging yang empuk dan enak lalu disiram dengan saus serta mayonaise menjadikan kebab yang enak. Lakone Kebab buka setiap hari mulai dari jam 17.00-23.00. Bisa Hubungi 0856-4107-0997 untuk informasi lebih lengkap.















Kulinersukoharjo
Judul: 3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 15.12 | Rating: 4.5

Comment for "3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar"

0 comments

Posting Komentar

Post Populer

3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar

 1. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR Terletak di Jl. Lawu Badranasri No.430, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, tepatnya di depan K...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...