Don't miss

Senin, 04 September 2023


3 Rekomendasi Kuliner Seafood di Karanganyar


By Kuliner Karanganyar on 11.46

 1. Seafood Nano-Nano


Terletak di  Jl. Lawu No.22, Papahan, Warung Seafood Nano-Nano menyediakan berbagai macam makanan seafood mulai dari goreng, masak, rebus, tepung; aneka rasa seperti asam manis, saus tiram, saus padang, goreng mentega. Menu yang disajikan disini seperti kerang, kakap, udang, gurame, cumi-cumi, kepiting, lele, bandeng, dan dorang. Nasi yang disajikan banyak, lele per porsi isi dua, cumi tepungnya kenyal tidak keras, bisa pesan goreng, masak saus tiram, saus asam manis, saus padang atau masak mentega. Harga disini cukup terjangkau. Tempatnya juga nyaman. Seafood Nano-Nano buka setiap hari mulai dari jam 16.00-00.00. Bisa Hubungi 0822-2526-8488 untuk informasi lebih lengkap.




2. Sea Food Pecel Lele Nasi Uduk 45


Terletak di Jl. Raya Solo-Tawangmangu, Papahan, Sea Food Pecel Lele Nasi Uduk 45 menyediakan berbagai macam menu seafood seperti kerang, kepiting, udang, cumi, lele, ikan nila. Disni bisa masak saus tiram, saus padang, saus mentega, dan saus asam manis. Nasi disini tersedia nasi putih dan nasi uduk. Tempatnya bersih, nyaman. Harga terjangkau. Sea Food Pecel Lele Nasi Uduk 45 buka setiap hari setiap hari mulai dari jam 17.00-02.00. Bisa Hubungi 0877-4698-5221 untuk informasi lebih lengkap. 




3. SEAFOOD LAMONGAN K99


Terletak di Jl. Rm. Said, Temu Ireng, Tegalgede, Kec. Karanganyar, SEAFOOD LAMONGAN K99 menyediakan menu pilihan masakannya banyak ada cumi, kerang, kakap, gurami, nila, udang, lele dan ada juga ayam yang bisa pilih digoreng, bakar, saos dll. Ada pilihan menu paket juga yang harganya cukup ekonomis, porsinya juga lumayan banyak ada juga menu hotplate nya yang tidak kalah enak. Tempatnya bersih dan nyaman, tersedia juga tempat privasi untuk meeting atau berkumpul pribadi dan ber AC ada prouektornya juga, walaupun ruangan tidak terlalu besar tp cukup nyaman. Tempat makan ada yang lesehan dan meja kursi. Pelayanannya ramah dan cepat. SEAFOOD LAMONGAN K99 buka setiap hari mulai dari jam 11.00-21.00. Bisa Hubungi 0821-2658-7273 untuk informasi lebih lengkap.











 



Kulinersukoharjo
Judul: 3 Rekomendasi Kuliner Seafood di Karanganyar
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 11.46 | Rating: 4.5

Comment for "3 Rekomendasi Kuliner Seafood di Karanganyar"

0 comments

Posting Komentar

Post Populer

3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar

 1. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR Terletak di Jl. Lawu Badranasri No.430, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, tepatnya di depan K...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...