Don't miss

Kamis, 07 September 2023


3 Rekomendasi Seblak di Karanganyar


By Kuliner Karanganyar on 14.59

 1. SEBLAK COY PAPAHAN KARANGANYAR


Terletak di Gapura Papahan Indah, Papahan, Kec. Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, SEBLAK COY PAPAHAN KARANGANYAR merupakan sebuah warung/kedai yang menjual seblak dan juga menjual minuman boba. Menu seblak disini sangat bervariasi seperti menu recomended reguler : Seblak sosis jumbo, Seblak bakso seafood special, Seblak tulang sumsum sapi ; menu recomended original : Seblak ori special, Seblak ori bakso seafood special, seblak ori sosis jumbo; seblak reguler : seblak ceker, seblak mushroom dan masih banyak lagi. Rasanya enak, harganya worth it. tidak ada rasa amis sama sekali dan tempatnya juga bersih plus mayan luas. SEBLAK COY PAPAHAN KARANGANYAR buka setiap hari mulai dari jam 10.00-22.00. Bisa Hubungi 0812-9449-0314 untuk informasi lebih lengkap.




2. Seblak Ceker Acil


Terletak di  Jl. Alun-Alun Utara, Badran Asri, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Seblak Ceker Acil berlokasi di alun-alun karanganyar dan buka saat malam hari seperti penjual lain di sekitar alun-alun. Harganya standar untuk satu porsi seblak. Waktu masaknya tidak terlalu lama tergantung yang pesan banyak atau tidak. Kuah seblaknya agak bening dan tidak kental. Level pedasnya bisa pesan sedang atau pedas banget.  Rasa pedasnya enak dan pas, ada rasa manisnya juga. Menu disini seperti seblak original, seblak ayam, seblak ceker, seblak komplit, seblak bakso ikan, seblak bakso udang dan masih banyak lagi. Seblak Ceker Acil buka setiap hari mulai dari jam 15.00-21.30. Bisa Hubungi 0812-5633-223 untuk informasi lebih lengkap.




3. Seblak Edun Lap. Jaten


Terletak di Dusun V, Jaten, Kec. Jaten, Kabupaten Karanganyar, Seblak Edun Lap. Jaten merupakan warung makan seblak yang memiliki cita rasa yang otentik menciptakan rasa tersendiri, kalau kesni mesti kudu nyobain seblak komplit all varian, apalagi di sajikan dengan rasa extra pedas. Suasana nyaman dengan musik Sunda dari radio. Warung ini merupakan hidden gem dengan harga seblak paling murah meriah dan isinya banyak dengan cita rasa yang otentik  khas rempah-rempah nya. Selain seblak komplit disini juga menyajikan seblak original, seblak jamur, seblak sosis, seblak bakso, seblak batagor, seblak tulang, seblak ceker, dan seblak spesial. Seblak Edun Lap. Jaten buka setiap hari mulai dari jam 12.00-21.00. 


 












Kulinersukoharjo
Judul: 3 Rekomendasi Seblak di Karanganyar
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14.59 | Rating: 4.5

Comment for "3 Rekomendasi Seblak di Karanganyar "

0 comments

Posting Komentar

Post Populer

3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar

 1. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR Terletak di Jl. Lawu Badranasri No.430, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, tepatnya di depan K...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...