Don't miss

Jumat, 08 September 2023


3 Rekomendasi Dimsum di Karanganyar


By Kuliner Karanganyar on 10.46

1. Tukuo Dimsum Karanganyar


Terletak di Depan Toko Remaja, Jl. Lawu No.424, Badran Asri, Cangakan, Kec. Karanganyar, Tukuo Dimsum Karanganyar merupakan sebuah kedai makanan dimsum yang mengusung tema angkringan. Disini terdapat berbagai macam menu dimsum yaitu Siomay ayam ori, Siomay sosis, ayam pedas, gyoza, ekado, nori roll tuna, tahu seafood, keicak, siomay blackpaper, siomay ayam moza, swikiaw udang, bolado, ekor udang, bola udang, fishroll, ayam orimed, kepiting daging ayam, siomay kucai medium, fish stick, dumpling ayam, tofu cake, siomay ori mini, bapau sapi, chikuwa, dan angsio ceker. Kalian juga bisa ambil sendiri makanannya. Tukuo Dimsum Karanganyar buka setiap hari mulai dari jam 03.00-21.00. Bisa Hubungi 0821-5229-3955 untuk informasi lebih lengkap.




2. Umayumcha Karanganyar


Terletak di Jl. KH. Samanhudi No.2, Badran Asri, Cangakan, Kec. Karanganyar, Umayumcha Karanganyar tempatnya semacam di teras foodcourt. Rasa enak dan harga murah. Konsepnya seperti self-service, alat makan dan saus sambalnya ambil sendiri. Alat makan juga ada pilihan sumpit, sendok, dan garpu, pegawainya ramah. Parkiran ada tempatnya dan ada tukang parkirnya. Menu dimsum disini memiliki berbagai macam toping seperti Wortel, Kepiting, Jamur, Udang, Lobster, Daging Asap. Ada juga Bapao dengan isian Ayam Telur Asin, Tuna Pedas, Taro, Vanila Kumbu, Wijen. Disini juga jual ceker ayam berisi 4 ceker ayam. Umayumcha Karanganyar buka setiap hari mulai dari jam 10.00-19.00. Bisa Hubungi 0812-2887-6749 untuk informasi lebih lengkap.




3. The Dimsum In - Karanganyar


Terletak di Jl. Dr. Muwardi No.31, Cangakan Timur, Cangakan, Kec. Karanganyar, The Dimsum In - Karanganyar merupakan kedai yang menjual makanan dimsum. Menu yang ditawarkan juga lumayan banyak seperti Xiao Long Bao ayam, Hakau, Kaki ayam, pangsit ayam jamur, pangsit goreng mayo, pisang coklat, lumpia udang kulit tahu, lumpia ayam, lumpia ayam, bubur dimsum, kuotie, sushi, mantao steam, mantao fried, money bag. Ada juga menu bakpao seperti, ayam char siew pao, pandan, coklat, talas, kacang merah, apple, sunkies, panda, landak. The Dimsum In - Karanganyar buka setiap hari mulai dari jam 08.00-21.00. Bisa Hubungi 0882-0085-76044 untuk informasi lebih lengkap.




















Kulinersukoharjo
Judul: 3 Rekomendasi Dimsum di Karanganyar
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 10.46 | Rating: 4.5

Comment for "3 Rekomendasi Dimsum di Karanganyar"

0 comments

Posting Komentar

Post Populer

3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar

 1. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR Terletak di Jl. Lawu Badranasri No.430, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, tepatnya di depan K...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...