Don't miss

Jumat, 01 September 2023


3 Rekomendasi Mie Ayam di Karanganyar


By Kuliner Karanganyar on 14.40

 1. Mie Ayam Bakso Pak Katrem


Terletak di Jl. Badak II, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Mie Ayam Bakso Pak Katrem menyediakan mie ayam, bakso dan miso (mie ayam bakso). Tipe mie ayam disini gurih dan tidak terlalu manis, kuahnya ringan disajikan dengan porsi yang banyak. Tempatnya bagus, bersih, nyaman, rapih. Mie Ayam Bakso Pak Katrem buka setiap hari mulai dari jam 09.00-21.00. Bisa Hubungi 0813-2975-3920 untuk informasi lebih lengkap.



2. MIE AYAM & BAKSO "PAK NARYO"


Terletak di Cerbonan, Kec. Karanganyar, MIE AYAM & BAKSO "PAK NARYO" menyediakan 2 menu makanan saja, yaitu mie ayam biasa dan miso (mie ayam bakso). Mie Ayam disini memiliki kuah bening tidak terlalu kuat rempah kunyitnya, lebih kecoklatan karena kecap, tapu tidak terlalu manis, mie nya enak tidak terlalu lembek dan tidak terlalu keras. MIE AYAM & BAKSO "PAK NARYO" buka setiap hari mulai dari jam 10.00-21.00. 



3. Mie Ayam Rilek


Terletak di Jl. Lawu, Beji, Bejen, Kec. Karanganyar, Mie Ayam Rilek mie disini lembut, empuk, isian lumayan banyak, kuahnya enak dan rasanya bikin nagih. Kalau makan di tempat ini, jangan lupa pesan minuman di hik sebelahnya, pelayanan ramah & cekatan. Mie Ayam Rilek buka setiap hari mulai dari jam 16.30-23.00.















Kulinersukoharjo
Judul: 3 Rekomendasi Mie Ayam di Karanganyar
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14.40 | Rating: 4.5

Comment for "3 Rekomendasi Mie Ayam di Karanganyar"

0 comments

Posting Komentar

Post Populer

3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar

 1. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR Terletak di Jl. Lawu Badranasri No.430, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, tepatnya di depan K...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...