Don't miss

Jumat, 26 Juli 2019


5 Rekomendasi Wisata Kuliner Di Karanganyar


By Kuliner Karanganyar on 09.37

1 JAVA RESTO KEMUNING

Merupakan restoran keluarga yang terletak di daerah obyek wisata kebun teh Kemuning, Karanganyar tepatnya di jalan Raya Karangpandan – Candi Cetho KM 10, dari perlimaan Kemuning 300 meter kearah candi Cetho, dikiri jalan Anda akan menemukan papan petunjuk yang mengarah ke Java Resto Kemuning.
Dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan kebun teh yang alami, menjadikan Java Resto Kemuning pilihan tepat untuk menghabiskan waktu liburan dengan keluarga maupun dengan orang tercinta Anda.
Java Resto Kemuning menyediakan beraneka macam menu olahan ikan dengan pilihan cara masak goreng, bakar, bumbu lombok ijo, bumbu rujak, dan asam manis. Tersedia juga menu ayam kampung maupun ayam potong dengan pilihan cara masak goreng, bakar, lombok ijo, dan bumbu rujak.
Yang menjadi menu spesial di Java Resto Kemuning adalah iga bakar. Potongan iga yang besar dimasak dengan bumbu rempah pilihan menjadikan rasa iga bakar di Java Resto Kemuning sangat pas dinikmati, dagingnya lembut dan empuk terasa manis dan gurih dan apabila dipadu dengan sambal tomat ataupun sambal bawang khas Java Resto akan membuat Anda memesan kembali menu ini ketika berkunjung kembali ke Java Resto.
Olahan asam manis, bumbu lombok ijo, dan bumbu rujak di Java Resto juga layak untuk dicoba. Bumbu asam manisnya terasa pas dengan rasa alami dari buah nanas yang segar dipadu dengan cabai merah. Bumbu lombok ijonya terasa unik karena pedasnya lombok ijo menyatu dengan ikan ataupun ayam yang dipilih. Bumbu rujak juga tak kalah istimewa karena terbuat dari rempah pilihan, dipadu dengan rasa asam dari nanas dan juga pedas dari cabai sangat menggoda untuk dicoba.
Java Resto Kemuning juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dipergunakan, seperti aula dengan kapasitas 80 orang, panggung dengan kapasitas 70 orang, gazebo A dengan kapasitas 10 orang, gazebo B dengan kapasitas 30 orang dan keseluruhan Java Resto Kemuning dapat memuat 1000 orang untuk perjamuan. Tersedia juga private meeting room diruang bawah.
Bagi Anda yang ingin menginap di Kemuning ataupun singgah ke kemuning, Java Resto Kemuning ini merupakan destinasi yang cocok untuk disinggahi,selain nyaman tempat ini juga pasti tidak mengecewakan.

2.RUMAH TEH NDORO DONKER KEMUNING

Kami sangat merekomendasikan anda untuk mengunjunginya. Karena lokasi yang nyaman, aneka teh pilihan dengan kualitas terbaik, serta makanan dan pelayanan yang profesional akan membuat kalian merasa nyaman dan betah. Ndoro Dongker adalah salah satu wisata kuliner di Kemuning yang terbaik.
Salah satu hal yang membuat Ndoro Donker menarik adalah kita dapat menikmati teh langsung di kebun tehnya. Sambil minum teh, sekalian pula menikmati suasana pegunungan yang asri. Di Ndoro Donker kalian juga bisa memesan makanan berat seperti nasi goreng dan ada juga aneka camilan yang menggugah selera.
Selain itu,kita juga bisa berfoto di belakang restoran ini dengan background kebun teh yang indah serta sejuk,jadi tempat ini bisa menjadi destinasi favorit ketika anda berkunjung ke Karanganyar.
Lokasi Rumah Teh Ndoro Donker
Alamat Ndoro Donker berada di Jl. Karangpandan-Ngargoyoso, Puntukrejo, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Atau jika kalian sedang berkunjung ke Candi Ceto pasti melewati Rumah Teh ini.

3.SOTO KARANG

Jika anda berkunjung ke Karanganyar,soto ini merupakan salah satu destinasi favorit yang patut kalian tuju, Soto Karang ini didominasi dengan tulang iga dan kuah kaldu yang sangat gurih. Rasanya yang enak dan menyegarkan membuat banyak orang ketagihan. Tempat Makan ini juga menjad salah satu tempat makan wajib yang harus dkunjungi ketika berada di Karanganyar, terbukti Pak Bondan “Mak Nyus” sudah beberapa kali menyambangi tempat ini.
Lokasi Soto Karang Karanganyar
lokasi dari Soto Karang ini berada di pusat kota Karanganyar. Berada di dekat alun-alun kota. Lokasi tepatnya berada di Jalan Lawu, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

4.RUMAH MAKAN SATE LANDAK GUNUNG MAS

Seperti yang kami bilang di atas, Karanganyar memiliki makanan khas berupa sate landak yang sangat terkenal. Sebenarnya, kalian bisa menjumpai banyak sate landak di kawasan Tawangmangu. Tapi jika kalian cari rumah makan yang sudah puluhan tahun menyajikan menu sate landak, kamu harus mampir ke RM Sate Landak Gunung Mas.
Warung ini sudah berdiri sejak tahun 1980an hingga sekarang.
Di Rumah Makan Sate Landak Gunung Mas ini kalian juga bisa mencicipi makanan ekstream lainnya seperti sate tupai dan tongseng biawak. Bagi kamu penyuka makanan ekstrim coba sesekali mampir ke warung ini.
Lokasi Rumah Makan Sate Landak Gunung Mas
Alamat dari Rumah Makan Sate Landak Gunung Mas ini berada di Jalan Raya Matesih-Tawangmangu, Nglebak, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar

5.AYAM TIM MBOK YEM

Dari sekian banyak resto di Karanganyar, kalian harus menjadikan Ayam Tim Mbok Yem sebagai tempat makan di Karanganyar yang wajib di kunjungi. Citarasa ayam yang gurih dan empuk dipadu dengan sambel ijonya, dijamin membuat kalian ketagihan.
Ayam Tim Mbok Yem ini juga salah satu rumah makan yang sangat legendaris di kota Karanganyar. Ayam Tim Mbok Yem ini juga pas untuk kalian jadikan oleh-oleh ketika habis berkunjung atau berwisata di kota Karanganyar.
Ayam Tim Mbok Yem ini merupakan salah satu wisata kuliner terpopuler di karanganyar,dan sangat direkomendasikan ketika anda berkunjung ke karanganyar.
Lokasi Ayam Tim Mbok Yem
Alamat Ayam Tim Mbok Yem ini berada di kawasan
Karangpandan, Karanganyar.
Jadi bagi anda ketika berkunjung ke Karanganyar dan ingin berwisata kuliner,itu tadi rekomendasi wisata kuliner dari kami,semoga bermanfaat.
dan bagi anda yang mencari jasa Rental mobil solo di solo raya kami juga memiliki rekomendasi untuk anda berikut rekomendasi dari kami
  1. Solorentcar sewa mobil solo
  2. Rental Mobil Solo Berkah Jaya
  3. Sewa Mobil Adit Trans
disini kami juga meninfokan barang kali bagi anda yang mencari jasa pembuatan website solo maupun jasa seo solo bisa hubungi juga berkah solo web
untuk anda yang ingin mencari grosir baju batik solo murah harga terjangkaupun bisa hubungi kami khattabatik pabrik batik murah solo yang berlokasi di sragen tepatnya di desa pilang masaran sragen

Kulinersukoharjo
Judul: 5 Rekomendasi Wisata Kuliner Di Karanganyar
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 09.37 | Rating: 4.5

Comment for "5 Rekomendasi Wisata Kuliner Di Karanganyar"

0 comments

Posting Komentar

Post Populer

3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar

 1. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR Terletak di Jl. Lawu Badranasri No.430, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, tepatnya di depan K...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...