Don't miss

Jumat, 26 Juli 2019


Resto Sate Lawu


By Kuliner Karanganyar on 13.26

Lokasi Resto Sate Lawu berada di tepi Jalan Raya Tawangmangu-Cemoro Kandang atau di sebelah atas dari obyek wisata alam Tawangmangu. Cukup mudah menemukan resto ini karena letaknya cukup strategis dan dekat dengan bundaran persimpangan natara jalan lama dengan jalan baru Tawangmangu-Cemoro Kandang. Area parkir yang disediakan cukup luas untuk menampung beberapa kendaraan roda empat dan belasan kendaraan beroda dua. Resto ini menyediakan dua macam tempat duduk dimana secara lesehan di saung-saung kecil di halaman depan dan meja kursi di bangunan utama resto.
Menu makanan yang ditawarkan Resto Sate Lawu cukup beragam mulai dari aneka olahan daging kambing seperti sate kambing, tongseng kambing, tongseng kepala kambing, gulai kambing, gulai goreng kambing, tengkleng kambing, iga bakar kambing, dan sop iga kambing; aneka olahan daging kelinci seperti sate kelinci, tongseng kelinci, dan rica-rica kelinci; aneka olahan daging ayam seperti sate ayam; aneka olahan susu kambing seperti susu murni, susu jahe madu, susu gula aren, teh tarik susu, dan susu coklat.
Penyajian menu gulgor kambing atau gule kambing goreng dipisah antara daging kambing dengan kuah gulainya. Porsi daging kambing terlihat cukup banyak dan tidak mengecewakan. rCampuran daging kambing dirajang kecil-kecil, dibumbu, digoreng, dan ditisiskan hingga terpisah dari minyaknya.  Bumbu yang dicampurkan pada daging gulai goreng cukup meresap ketika dinikmati tanpa kuah gulai. Cita rasa yang ditawarkan cukup gurih dengan sedikit rasa asin bercampur gurih. Rasa semacam ini cocok bagi penikmat makanan yang kurang suka dengan rasa (manis).
Harga yang ditawarkan Resto Sate Lawu tergolong standar dan sebanding dengan cita rasa dan suasana yang ditawarkan. Fasilitas lain yang disediakan oleh resto ini antara lain mushola, kamar mandi, dan internet wifi. Secara keseluruhan resto ini dapat menjadi alternatif pilihan bersantap siang hingga malam dengan suasana terbuka di sekitar obyek wisata Tawangmangu

Kulinersukoharjo
Judul: Resto Sate Lawu
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 13.26 | Rating: 4.5

Comment for "Resto Sate Lawu"

0 comments

Posting Komentar

Post Populer

3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar

 1. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR Terletak di Jl. Lawu Badranasri No.430, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, tepatnya di depan K...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...