Don't miss

Selasa, 28 April 2015


Rumah Makan Sederhana Karanganyar


By Kuliner Karanganyar on 15.36

Rumah Makan Sederhana Karanganyar merupakan rumah makan yang menyediakan Masakan Jawa. Walaupun nama rumah makan ini "Sederhana" namun sangat luar biasa karena memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dari rumah makan lainnya. Rumah makan ini memiliki menu masakan spesial Tumpang Koyor dan minuman spesial Wedang Jahe Gepuk. Selain menu tersebut juga tersedia berbagai menu menarik lainnya seperti: 

Ayam Goreng, Garang Asem, Nasi Pecel Telor, Nasi Tumpang Koyor, Nasi Goreng, Cap Cay, Mie Goreng, Mie Godog, Selat, Gado-gado, Trancam,Sambal Lalapan, Nasi Putih,Nasi Sayur, Soto Daging Sapi, Sop Buntut, Timlo dan aneka gorengan panas.


Selain berbagai menu tersebut di Rumah Makan Sederhana ini juga menerima pesanan baik prasmanan maupun nasi box sesuai dengan menu permintaan sebagai berikut:
Gudeg Sambal Goreng, Pecel Gudangan Trancam, Daun Singkong Bumbu Gulai, Lodeh, Opor, Rendang, Asem Asem Kikil, Balado Tongkol, Balado Terong, Oseng-Oseng Kacang Jamur, Soto Daging Sapi, Sambel Tumpang, Soup Cakar, Sayur Bening dll.  

Dengan masakan yang sangat enak serta harga yang terjangkau dan menyediakan aneka oleh-oleh, memiliki ruangan yang nyaman dan sangat luas, terdapat gazebo, mainan anak-anak, bisa digunakan untuk party, meeting, serta gatehring.

Meeting Facilties:
  • Proyektor
  • Sound System
  • Microphone
  • Capasity of meeting aula = 200 person. 

Letaknya yang strategis di Jalan Arah Wisata Tawangmangu dengan alamat JL. LAWU KM 21 GAYAMDOMPO KARANGANYAR. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person kami dibawah ini:

085100894041 | 08112631348 | 081329630170


Kulinersukoharjo
Judul: Rumah Makan Sederhana Karanganyar
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 15.36 | Rating: 4.5

Comment for "Rumah Makan Sederhana Karanganyar"

0 comments

Posting Komentar

Post Populer

3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar

 1. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR Terletak di Jl. Lawu Badranasri No.430, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, tepatnya di depan K...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...