Don't miss

Minggu, 12 April 2015


Soto Karang Khas Karanganyar


By Kuliner Karanganyar on 07.31

Soto Karang Khas Karanganyar

Soto karang merupakan salah satu masakan yang khas dari Karanganyar. Soto karang ini memiliki keunikan tersendiri yang sangat berbeda dengan soto lainnya. Soto karang berisi iga sapi dilengkapi dengan irisan bawang goreng, kentang goreng, irisan daun seledri serta olahan rempah-rempah yang menggugah selera. Proses pembuatannya juga sangat unik karena menggunakan kuali dan arang. 
Soto Karang Khas Karanganyar

Soto karang khas karanganyar ini menyajikan 2 macam pilihan soto yaitu soto karang biasa dan soto karang spesial, perbedaanya terletak di daging sapinya. Daging sapinya sangat empuk, kuahnya sangat segar dan pastinya sangat menggoda. Dengan menikmati satu mangkok soto karang ini bisa membuat anda ketagihan karena kelezatannya. 
Soto Karang Khas Karanganyar

Soto karang buka setiap hari pukul 08.00 – 21.00 dan khusus untuk hari minggu buka pukul 07.00 – tutup. Letak soto karang juga  sangat strategis di Jantung kota Karanganyar, tepatnya di depan Alun-Alun Karanganyar. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi di 0271 64 999 55, facebook: Soto Karang, Twitter: @sotokarang.
Soto Karang Khas Karanganyar


Soto Karang Khas Karanganyar

Kulinersukoharjo
Judul: Soto Karang Khas Karanganyar
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 07.31 | Rating: 4.5

Comment for "Soto Karang Khas Karanganyar"

0 comments

Posting Komentar

Post Populer

3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar

 1. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR Terletak di Jl. Lawu Badranasri No.430, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, tepatnya di depan K...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...