Don't miss

Minggu, 12 April 2015


Waroeng Ndeso Batas Kota Karanganyar


By Kuliner Karanganyar on 08.03

Waroeng Ndeso Batas Kota Karanganyar

Waroeng Ndeso Batas Kota Karanganyar merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai masakan Jawa terlengkap di Karanganyar dengan menu jumlahnya hingga mencapai 45 jenis. Disini anda bisa menikmati berbagai kuliner khas dari karanganyar dan berbagai menu sehari-hari yang menyehatkan. Rasanyapun sangat enak yang pasti bisa membuat anda ketagihan.
Waroeng Ndeso Batas Kota Karanganyar

Di Waroeng Ndeso Batas Kota Karanganyar ini memiliki variasi menu yang sangat banyak, seperti: sayur  terancam, gudangan, oseng bunga pepaya, oblok-oblok, pepes tahu, garangasem patin, tahu, lodeh, sayur bening, aneka masakan daging, ikan laut, ayam dll.
Waroeng Ndeso Batas Kota Karanganyar

Selain itu waroeng ndeso batas kota ini juga sangat berbeda dengan tempat lainnya karena tempatnya yang nyaman, bersih, luas, terletak di jantung kota Karanganyar, pelayanan yang ramah, cepat, serta memiliki harga termurah dan jangan takut jika anda hanya membawa uang Rp. 2.000,-  karena kami siap melayani.
Waroeng Ndeso Batas Kota Karanganyar

Waroeng Ndeso Batas Kota Karanganyar ini lokasinya di Jl. Kahuripan No. 3 Tegalarum, Karanganyar  (Batas Kota/ Sebelah Utara SMA Barata Karanganyar). Buka setiap hari pukul 07.00 – 17.00 WIB.


Kulinersukoharjo
Judul: Waroeng Ndeso Batas Kota Karanganyar
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 08.03 | Rating: 4.5

Comment for "Waroeng Ndeso Batas Kota Karanganyar"

0 comments

Posting Komentar

Post Populer

3 Rekomendasi Kebab di Karanganyar

 1. ISTANBUL KEBAB TURKI KARANGANYAR Terletak di Jl. Lawu Badranasri No.430, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, tepatnya di depan K...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...